Kontemplasi: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin

Current Issue

Vol 11 No 2 (2023)
Published September 25, 2023
Jurnal Kontemplasi

Dalam dunia yang penuh dengan pertanyaan mendalam tentang makna hidup dan kepercayaan, terbitlah sebuah jurnal ilmiah yang menghadirkan cahaya ke dalam ilmu-ilmu dasar agama. Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin adalah sebuah wahana pengetahuan yang mempersembahkan kajian-kajian mendalam tentang tauhid, akidah, fiqh, dan segenap ilmu-ilmu yang terkait dengan kepercayaan dan ajaran agama.

Setiap edisi berkala jurnal ini menghimpun buah pemikiran dan penelitian terkini dari para ahli dalam bidang ilmu-ilmu ushuluddin. Ini adalah tempat di mana para pakar, akademisi, dan mahasiswa dapat merenungkan dan memperdalam pemahaman mereka tentang aspek-aspek esensial agama. Lebih dari sekadar itu, jurnal ini juga menghidupkan semangat penjelajahan dan memberikan pandangan segar kepada pembacanya.

Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin menjadi wadah bagi artikel-artikel pilihan yang melintasi batas-batas universitas, menciptakan jembatan antara pengetahuan lokal dan internasional. Harapannya, jurnal ini akan menjadi sumber daya yang berharga untuk perkembangan ilmu-ilmu ushuluddin dan akan menjadi referensi yang memicu inspirasi dalam setiap langkah penelitian selanjutnya. Mari bersama-sama menyelami makna dalam kehidupan melalui pengetahuan yang mendalam dan berharga ini.

Articles

Ali Abdur Rohman, Salamah Noorhidayati
151-170
THE ANALYSIS OF GUS BAHA'S HADITH STUDY ON YOUTUBE: ARBA'IN NAWAWI CHAPTER OF NIAT
https://doi.org/10.21274/kontem.v12i2.8459
 Abstract viewed = 4 times       PDF downloaded = 11 times
PDF
View All Issues